Ada kesalahan di dalam gadget ini

Benarkah kiamat sudah dekat ?

Rasululloh Muhammad SAW telah mengatakan di dalam hadistnya pada sekitar 1400 tahun yang lalu atau pada masa-masa turunnya Al-Qur’an yaitu pada 610 Masehi. Hal-hal itu kini sudah banyak yang terjadi dan kita alami. Peristiwa-peristiwa tersebut yang terjadi satu per satu pada masa kehidupan kita menunjukkan adanya mukjizat lain yang dimiliki Rasululloh selain dari Al-Qur’an. Mari kita telaah tanda-tandanya satu per satu.
1. Hari Kiamat Tidak Akan Terjadi, Kecuali Telah Terjadi Banyak Pertumpahan Darah (Hadist Riwayat Bukhari)
Tindakan-tindakan kekerasan, terror, dan peperangan adalah salah satu tanda dari kiamat, berlanjut dengan meningkatnya kekerasan di seluruh dunia. Coba kita ingat lagi, saat ini saja ada berapa negara yang sedang mengalami peperangan? Seperti di Libanon beberapa waktu yang lalu, di Palestina antara umat muslim palestina dengan Israel dan amerika, serta yang paling hangat saat ini adalah ketegangan antar saudara Korea Utara vs Korea Selatan yang beberapa waktu yang lalu juga menimbulkan banyak korban jiwa. “menjelang hari kiamat akan terjadi banyak Al-Harj. Al-harj berarti pembunuhan”
2. Hari Penghisaban Tidak Akan Tiba Hingga Semua Orang Secara Terang-terangan Menolak Keberadaan Alloh SWT (Al-Mutaqqi al-Hindi, Al-Burhan fi Alamat al-mahdi Akhir al-zaman, p.27)
Hingga saat ini banyak negara di berbagai belahan dunia yang memberikan kebebasan kepada warga negaranya untuk tidak memeluk atau meyakini sebuah agama. Bahkan secara terang-terangan didalam sebuah website, mereka mengklaim diri mereka anti Tuhan alias Atheis. Di samping itu, harian-harian tentang klaim anti tuhan sudah banyak sekali diterbitkan, contohnya di Amerika seperti American Atheist Newsletter. Untuk Asia sendiri, kita dapati contohnya yaitu Korea Selatan yang mana 60% penduduknya menganut Atheis.
3. Kota-kota Besar Akan Runtuh dan Kota-kota Tersebut Akan Hilang Seolah-olah Memang Tidak Pernah Ada (Al-Mutaqqi al-Hindi, Al-Burhan fi Alamat al-mahdi Akhir al-zaman, p. 38)
Sampai detik ini banyak sekali kota-kota besar di bagian belahan bumi yang hancur dan porak poranda diterjang bencana alam, yang mana setelah bencana alam itu melanda menjadikan kota-kota itu seperti kota-kota mati yang tak bertuan. Menurut Harun Yahya, salah satu tanda kiamat yang dikaitkan dalam hadits adalah hancurnya kota-kota. Gempa bumi seperti di Meksiko dan Tokyo yang terjadi beberapa tahun lalu maupun yang terjadi beberapa minggu yang lalu, yang memebuat kota-kota tersebut hancur dan porak poranda adalah salah satu contoh dari cici-ciri tersebut.
4. Kekayaan hanya Akan terbagi di Antara Orang-orang Kaya tanpa Ada Manfaat bagi yang Miskin (Hadist Riwayat Tarmidhi)
Meskipun banyak orang kaya di dunia, tetapi banyak pula Negara yang menderita kelaparan yang amat sangat. Seperti halnya di Negara kita, banyak sekali orang-orang kaya yang hartanya sampai disimpan di bank-bank dunia, bahkan ada juga yang masuk kedalam 10 besar orang terkaya di Asia, akan tetapi kebalikan dari itu banyak juga rakyat kita yang untuk makan hari ini saja tidak bisa, dan mesti memungut hasil dari sisa-sisa makan orang lain yang dibuang. Hal ini merupakan tanda lain yang harus kita renungkan bersama.
5. Orang-orang Akan Terjerumus kepada Perilaku Homoseksual dan Lesbianisme (Al-Mutaqqi al-Hindi, Kanzul Ummaal)
Kebebasan +/- 6.102.000 orang kaum Homoseksual yang pernah dikatakan Rasululloh sekitar 1400 tahun yang lalu, saat ini dapat dilihat di beberapa bagian dunia. Bahkan beberapa Negara di Asia, Amerika, maupun Eropa telah mengakui dan melegalkan perkawinan sesama jenis, hal ini dapat kita temukan di Jerman misalnya. Di Indonesia saja, seringkali kita jumpai pasangan sesama jenis yang tanpa malu-malu hadir ditengah-tengah masyarakat umum. Bahkan banyak sekali kita jumpai salon-salom kecantikan yang dikelola maupun memperkerjakan kaum seperti ini.
6. Hari Akhir Tidak Akan terjadi Hingga Pembunuhan Meningkat Akibat kelaziman dari Terbukanya Hubungan yang Terlarang (Hadist Riwayat Bukhari, Vol. 2, No. 146)
Untuk beberapa bagian Negara, melakukan aborsi di zaman sekarang ini bukanlah merupakan hal yang tabu. Akibat banyaknya dan meluasnya perbuatan seks bebas yang dilakukan oleh masyarakat Negara-negara sekuler yang memiliki gaya hidup yang serba bebas, mengakibatkan tingkat aborsi dinegara-negara itu meningkat tajam. Menurut surat kabar South Review tertanggal 5 Agustus 2001, angka pertumbuhan prostitusi yang dilakukan oleh anak-anak di Asia meningkat. Bahkan tidak dapat kita pungkiri, di Negara kita saja kadang dapat kita jumpai klinik-klinik yang membuka praktik aborsi meskipun hal itu dilakukan dengan sembunyi-sembunyi, apalagi dikota besar seperti Jakarta. Kadang mendengar orang yang hamil diluar pernikahan dinegara kita saja sudah seringkali kita dengar, apalagi dinegara-negara sekuler seperti Amerika?
7. Sungguh kasihan Taliqan (Sebuah wilayah di Afghanistan) yang Malang, di Sana terdapat Harta Kekayaan Alloh, namun Bukanlah Emas dan Perak, melainkan terdiri dari orang-orang yang menyadari Alloh sebagaimana Seharusnya (Al-Mutaqqi al-Hindi, Al-Burhan fi Alamat al-mahdi Akhir al-zaman, p. 59)
Terdapat isyarat dalam hadits tersebut bahwa Afghanistan akan diduduki pada akhir zaman. Invasi Rusia ke Afghanistan terjadi pada tahun 1979 atau tahun 1400 berdasarkan kalender Hijriah. Dengan kata lain, hal ini bertepatan dengan permulaan abad ke 14 menurut kalender hijriah.
8. Ia (Sungai Eufrat) akan menyingkap sebuah gunung emas (dibawahnya). Tidak lama lagi, Sungai Eufrat akan Membukakan Perbendaharaan (gunung) Emas. Maka, siapa pun yang hidup pada masa itu, jangan mengambil apa pun darinya (Hadits Shahih Riwayat Bukhari, Vol. 9, Book 88, No. 235)
Beberapa tahun yang lalu terjadi ketegangan antara beberapa Negara yang terdapat di seputar aliran sungai eufrat. Ketegangan di Syiria dan Irak meningkat berkenaan dengan aliran air dari eufrat yang akan dihentikan sehingga dampaknya kan menjadi krisis air di Negara-negara yang bertetanggga. Berkat adanya bendungan baru, wilayah ini menjadi “berharga berkat kandungan emasnya” karena kini dapat menghasilkan. Saat ini kesuburan tanahnya meningkat karena airnya dapat digunakan untuk irigasi. Dari segi komunikasi pun menjadi lebih mudah. Sehingga banyak orang yang mengatakan bahwa sungai eufrat mengalir kekayaan yang sangat berharga seperti emas.
9. Pembangunan Kembali Tempat-tempat yang telah hancur di Bumi, dan penghancuran tempat-Tempat yang Telah dibangun merupakan tanda dan Isyarat Hari Kiamat (Ismail Mutlu, Kiyamet Alametleri, (Signs of the Last day), Mutlu Publications, Istanbul, 1999)
Di berbagai belahan dunia banyak sekali terjadi peremajaan dan pembangunan kembali gedung-gedung dari sisi-sisa peninggalan sejarah yang telah hancur. Berbagai alasan dan tujuan yang disetujui menjadikan telaksananya pembangunan kembali gedung-gedung tersebut. Salah satu contohnya yaitu pembangunan kembali Reichstag (Gedung Parlemen Jerman) setelah kehancurannya pada tahun 1945. Pada tahun 1999 semua orang dapat melihatnya seperti sedia kala setelah pembangunan kembali dan dikembalikan kepada bentuk awalnya.
10. Tidak Akan Terjadi Kiamat Sebelum Datangnya Mahdi. Ada Dua Tanda Kedatangan Mahdi yaitu Bulan Akan Mengalami Gerhana Pada Awal dari Malam-malam yang Ditentukan dan Matahari akan Mengalami Gerhana pada Pertengahan Hari-hari yang Ditentukan pada Bulan Ramadhan. Akan Terjadi Dua Gerhana Matahari Pada Bulan Ramadhan Sebelum Munculnya Mahdi (Ibn Hajar Haytahami, Al-Qawl al-Mukhtasar fi’alamat al-Mahdi al-Muntazar, p. 47 & Imam Sarani, Olum-Kiyamet-Ahiret ve Ahir Zaman Alametleri, (Death, Judgment and Resurrection), Bedir Publications, Istanbul, p. 440)
Kesamaan yang muncul dari hadist di atas adalah: Akan terjadi gerhana bulan dan matahari selama bulan Ramadhan, antara keduanya terpisah 14-15 hari, dan gerhana-gerhana tersebut akan terulang dua kali. Sehubungan dengan perhitungan tersebut, telah terjadi gerhana bulan pada tahun 1981 (1401 Hijriah), pada hari ke-15 bulan Ramadhan dan gerhana matahari pada hari ke-29 dan gambarnya ditangkap oleh Majalah Sky Telescope edisi Juli 1999. Terjadi pula gerhana bulan “yang kedua” pada tahun 1982 (1402 Hijriah) pada hari ke-14 bulan Ramadhan dan gerhana matahari pada hari ke-28. Hal yang juga sangat penting adalah pada peristiwa tersebut, terjadi gerhana total di pertengahan bulan Ramadhan; Perkataan Rasululloh yang sangat jelas terbukti.
11. Sebelum Kedatangan Mahdi, Sebuah Komet yang Menyebarkan Cahaya Akan Datang dari Timur. Kelahiran dari Bintang itu akan Mengikuti Gerhana Matahari dan Bulan. Bintang Berekor Akan Lahir dari Timur dan Menyebarkan Cahayanya. Arah datangnya dari Timur menuju Barat (Ibn Hajar Haytahami, Al-Qawl al-Mukhtasar fi’alamat al-Mahdi al-Muntazar, p. 54 & Al-Mutaqqi al-Hindi, Al-Burhan fi Alamat al-mahdi Akhir al-zaman, p. 32 & Imam Rabani, Mektubat Rabbani, (Maktubat Imam Rabbani) Translated by Abdulkadir Akcicek, Istanbul, 2/1170)
Pada tahun 1989 (1406 Hijriah), dengan kata lain pada permulaan abad ke -14, Komet Halley melewati bumi. Komet itu sangat terang dan datang dari Timur menuju Barat. Hal itu terjadi setelah terjadinya gerhana bulan dan matahari tahun 1981 dan 1982 (1401 dan 1402 Hijriah)
12. Orang-orang Akan Pergi Haji tanpa Imam di Depan Mereka. Ketika Mereka Menuju Mina, Kaum-kaum Akan Menjadi Ganas satu sama lain Layaknya Anjing-anjing dan akan Terjadi Perang yang Hebat Sehingga Kaki Akan Terbenam dalam Sebuah Danau Darah (Al-Mutaqqi al-Hindi, Al-Burhan fi Alamat al-mahdi Akhir al-zaman, p. 35)
Pada tahun 1979 terjadi pembunuhan massal dalam sebuah serangan di Ka’bah saat Ibadah haji, seperti yang telah dinyatakan dalam sebuah hadits. Serangan berdarah itu terjadi pada 1 Muharram 1400 Hijriah (21 November 1979), dengan kata lain bahwa hari pertama tahun 1400 Hijriah adalah awal periode ketika tanda-tanda kiamat mulai terjadi satu per satu.
13. Api Akan Tampak di Langit dari Timur dan Warna Kemerahannya Akan Menyelimuti Langit Selama Tiga hingga Tujuh hari Berturut-turut. Api Akan Menyelubungi Engkau. Api tersebut Akhirnya Padam di Lembah Bernama Berehut. Orang-orang Akan Terselubung Dalam Api itu dengan Perasaan Takut yang Amat Sangat. Api itu akan Membakar dan Menghancurkan Manusia dan Harta bendanya. Selama Delapan hari, Api itu Akan Melingkupi Dunia Layaknya Angin dan Awan. Malam Akan lebih panas daripada Siang. Api itu Akan Membentang dari Kepala Manusia hingga Langit Tertinggi dan Akan Terjadi Suara yang Amat Ribut Layaknya Guntur antara Bumi dan Langit (Ismail Mutlu, Kiyamet Alametleri, (Signs of the Last day), Mutlu Publications, Istanbul, 1999 s. 166 & Imam Sarani, Olum-Kiyamet-Ahiret ve Ahir Zaman Alametleri, (Death, Judgment and Resurrection), Bedir Publications, Istanbul, p. 461)
Pada bulan Juni 1991, Irak menginvasi Kuwait dan mengakibatkan terjadinya kebakaran minyak yang menyelimuti Kuwait. Teluk Persia pun diliputi oleh kobaran api. Kebakaran minyak yang terjadi di Kuwait menyebabkan kematian banyak manusia dan hewan. Menurut para ahli, 1/2 juta ton minyak menjadi asap yang naik ke atmosfir. Setiap hari, lebih dari 10.000 ton jelaga, sulfur, karbondiaoksida, dan sejumlah besar hidrokarbon dengan sifat karsinogenik (penyebab kanker) menutup seluruh permukaan Teluk. Tidak hanya teluk saja, tapi juga dunia sendiri terbakar. (Necati Ozfatura, Kurtlar Sofrainda Ortadoru, Adim Publications, 1983, p. 175). Dua sumur yang terbakar memproduksi minyak sebanyak yang diproduksi Turki dalam satu hari, dan asapnya dapat dilihat dari Arab Saudi yang 55 kilometer jauhnya. (Hurriyet Newspaper, 23 january 1991). Kelanjutan berita tentang bencana di Teluk: Ratusan sumur minyak yang terbakar di Kuwait masih berkobar dengan dahsyatnya. Para ahli mengatakan bahwa “luar biasa sukar untuk memadamkan api” dan dinyatakan bahwa kebakaran itu akan mempengaruhi wilayah yang luas dari Turki hingga India selama 10 tahun berikutnya. Api dan asap yang berasal dari sumur-sumur itu akan terus menerus menjadi polusi bagi atmosfir. Siang hari akan menyerupai malam hari di Kuwait. Api kecoklatan yang menguap bersamaan dengan api mengingatkan langit yang berubah dari musim gugur menjadi musim dingin. Kuwait akan mengalami kondisi normal sedikitnya selama seabad lagi. Asap yang menguap bersamaan dengan api dapat terlihat jelas dari jarak yang sangat jauh; benar-benar menutup langit dan membuat kondisi Negara menjadi tidak sehat untuk dijadikan tempat tinggal. Kemakmuran pun meninggalkan Kuwait (Necati Ozfatura, Kurtlar Sofrainda Ortadoru, Adim Publications, 1983, p. 175)
14. Ia (Mahdi) Tidak Akan Datang Hingga Adanya Tanda Dari Matahari (Ibn Hajar Haytahami, Al-Qawl al-Mukhtasar fi’alamat al-Mahdi al-Muntazar, p. 47)
Gerhana matahari yang terjadi pada 11 Agustus 1999 adalah yang paling akhir pada abad itu. Selama terjadinya gerhana ini – hal yang sama hanya terjadi 400 tahun; matahari, bulan, dan bumi berada dalam satu garis. Inilah pertama kalinya begitu banyak orang dapat melihat dan mempelajari sebuah gerhana dalam waktu yang sangat lama. Menurut Harun Yahya, Isyarat dari matahari yang dimaksud dapat berupa ledakan dahsyat yang terjadi pada abad ke-20 dilihat dari gambar matahari yang diambil pada tahun 2000 dan dibandingkan dengan gambar matahari yang diambil pada tahun 1996, terlihat perbedaannya setelah ledakan yang terjadi ditahun 2000.
15. Sebelum Hari Kiamat Itu Tiba, Akan Terjadi Bencana Yang Penuh Debu dan Asap Seperti Malam Gelap… (Hadits Riwayat Sunan Abu Dawud)
Kata ‘bencana (fitnah)” menunjukkan sesuatu yang menutup pikiran dan hati manusia dari keadilan dan kebenaran. Ini juga berarti perang, kebiadaban, kebingungan, konflik, dan perselisihan. “bencana” dalam hadits akan meninggalkan asap dan debu di belakangnya, begitu yang kita pahami. Lebih jauh lagi, cara bencana ini digambarkan sebagai “kegelapan” dalam hadits dapat dipahami sebagai suatu isyarat yang asal-usulnya tidak jelas, tidak diharapkan. Jika dipandang dari segi ini, Menurut Harun Yahya hadist tersebut bisa jadi mengacu pada serangan teroris terdahsyat di dunia, yakni di kota New York dan Washington, Amerika Serikat pada tanggal 11 September 2001.
16. Penduduk Mesir dan Syam (Damaskus) Akan Membunuh Penguasa Mereka dan Para Komandannya… Penduduk Syam Akan Menawan Bangsa Mesir (Ibn Hajar Haytahami, Al-Qawl al-Mukhtasar fi’alamat al-Mahdi al-Muntazar, p. 49)
Anwar Sadat, yang berkauasa di Mesir tahun 1970 dan tetap berkuasa selama 11 tahun, dibunuh oleh lawan politiknya pada sebuah parade militer tahun 1981 yang kemudian digantikan oleh wakil presidennya Hosni Mubarak yang juga beberapa bulan yang lalu benar-benar dikecam dan dipaksa mundur oleh masyarakat Mesir. Pemimpin Mesir yang lain yang dibunuh, termasuk Perdana Menteri Boutros Ghali yang terbunuh pada tahun 1910 dan Perdana Menteri Mahmoud Nukrashy Pasha yang terbunuh tahun 1984.
Banyak pemimpin yang telah dibunuh di wilayah Syam (Suriah, Yordania, Libanon, dan Palestina), mereka antara lain adalah Mantan Perdana Menteri Suriah, Saleh al-Deen Beetar yang dibunuh pada tahun 1980; Perdana Menteri Syria, Muhsin al-Barazi yang terbunuh pada tahun 1949; Raja Abdullah dari Yordania dibunuh pada tahun 1851; dan pemimpin Phalangis Libanon, Bashir Gemayel yang dibunuh dalam serangan bom pada tahun 1982.
Saat ini, Israel adalah negara yang berada di kawasan itu. Itulah sebabnya hadits menyatakan adanya perang antara Negara Israel dan Mesir dan terjadinya invasi pada wilayah kedaulatan Mesir. Pada tanggal 26 Oktober 1956, Israel menyerang Mesir dan Berhasil menduduki Semenanjung Sinai. Pertempuran itu berakhir singkat dan sesudah itu diikuti dengan intervensi oleh Amerika Serikat dan tentara perdamaian PBB ditempatkan di sepanjang tepi Israel. Perang 6 hari pada tahun 1967 merupakan perang lain antara Israel dan Mesir. Pada akhir perang, Israel menguasai seluruh Jalur Gaza dan Semenanjung Sinai, Tepi Barat di Sungai Yordan, Kota Al Quds (Yerusalem), dan Dataran Tinggi Golan.
Itulah kebenaran hadits-hadits yang dinyatakan oleh Rasululloh dalam beberapa riwayat yang kita telaah kembali dengan kejadian-kejadian di dunia yang telah menimpa kita. Semua itu pada prinsipnya telah Alloh SWT nyatakan dalam Al-Qur’an yang berbunyi “Yang demikian itu adalah sebagian dari berita-berita gaib yang Kami wahyukan kepada kamu (Muhammad); padahal kamu tidak hadir beserta mereka ketika mereka melemparkan anak-anak panah mereka (untuk mengundi) siapa di antara mereka yang akan memelihara Maryam…” (Ali Imran ayat 44). Wallohu ‘alam bi sawab.. –semoga bermanfaat-

2 komentar:

  1. sekarang ini adalah tanda selangkah lagi keluarnya tanda kiamat besar
    http://wscaslioriginal.blogspot.co.id/

    BalasHapus